banner-top

Indonesia Hajar Myanmar dengan Skor 5-0 di SEA Games

Gobet Slot Gacor 2023 – Timnas Indonesia U-22 akhirnya dapat kemenangan kedua di Grup Acabor sepakbola. Indonesia hajar Myanmar dengan skor 5-0 di SEA Games.

Pertandingan diadakan di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Kamis, 4 Mei 2023. Sejak babak pertama, Indonesia sudah unggul 2 gol melalui tendangan Marselino Ferdinan dan penalti Ramadan Sananta.

Lalu di babak kedua, Indonesia dapat 3 gol lagi dari Ramadhan Sananta yang mencetak brace, lalu Muhammad Fajar Fathur Rahman dan Titan Agung.

Dengan gol tersebut Indonesia memenangkan kemenangan dengan skor 5-0. Hasil ini membuat Indonesia memimpin Grup A dengan 6 poin hasil dari 2 kemenangan. Dan Indonesia menyalip tuan rumah Kamboja yang mengantongi 4 poin.

Posisi ketiga diduduki oleh Myanmar dengan 3 poin, lalu Filipina 1 poin dan Timor Leste 0 poin. Untuk pertandingan Indonesia yang selanjutnya akan diadakan pada Minggu, 7 Mei 2023, Indonesia lawan Timor Leste.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Myanmar, Kamis, 4 Mei 2023:

Indonesia: Ernando Ari, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Taufany Muslihuddin, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Fajar Fathur Rahman

Myanmar: Pyae Phyo Thu, Thet Hein Soe, Zaw Win Thein, Yan Kyaw Soe, Ye Yiny Phyo, Htoo Myat Khant, Hein Htet Aung, Shin Thant Aung, Naung Naung Soe, Swan Htet, Oakkar Naing

Other Articles

Leave a Reply