banner-top

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bertemu Vietnam Lagi

Gobet – Timnas Indonesia akan jalani dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang terselenggara Maret 2024. Inilah jadwal Timnas.

Putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah berlangsung dua matchday. Dan Indonesia sekarang sedang ada di bawah klasemen Grup F dengan perolehan 1 poin.

timnas, timnas indonesia, pertandingan, laga

Sebelumnya Indonesia dikalahkan Irak dengan skor 1-5. Lalu Imbang lawan Filipina dengan skor 1-1. Dan untuk pertandingan selanjutnya, Indonesia akan melawan Vietnam. Saat laga itu Indonesia harus bisa menang lawan Vietnam untuk menambah poin.

Gobet – Pertandingan lawan Vietnam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang rencananya akan digelar bulan Maret yaitu tanggal 23 Maret 2024 pada malam WIB.

Setelah itu matchday keempat, Indonesia kembali lawan dengan Vietnam namun Indonesia sebagai tim tamu yang akan bertanding di My Dinh National Stadium, Hanoi.

Pada Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat ini klasemen tertinggi yaitu Irak dengan perolehan 6 poin. Lalu Vietnam dengan perolehan 3 poin. Selanjutnya posisi ketiga dan keempat, Filipina dan Indonesia yang punya masing-masing 1 poin. Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bertemu Vietnam Lagi

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
21 Maret 2024 Indonesia vs Vietnam
26 Maret 2024 Vietnam vs Indonesia

Other Articles

Leave a Reply