banner-top

Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Akan Diambil Sumpah WNI Akhir Desember

Gobet – Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On sudah dapat jadwal untuk pengambilan sumpah jadi WNI. Dan mereka akan diambil sumpah pada 28 Desember 2023.

Berkas naturalisasi keduanya sudah beres sejak tanggal 5 Desember setelah dapat persetujuan dalam Rapat Paripurna DPR RI. Jadi mereka tinggal tunggu diambil sumpahnya untuk jadi Warga Negara Indonesia.

Gobet – Sekjen PSSI, Yunus Nusi memastikan jika proses pengambilan sumpah akan terjadi di akhir Desember. Jay dan Nathan akan segera jadi WNI dan bisa ikut memperkuat Timnas Indonesia.

“Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On datang pada 28 Desember 2023. Pengambilan sumpah dilakukan di Kanwil Kemenkumham pukul 09.00 WIB,” kata Yunus Nusi kepada wartawan.

Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Akan Diambil Sumpah WNI Akhir Desember. Namun keduanya dipastikan tidak ikut pada Piala Asia 2023, karena PSSI sudah daftarkan entry by nama berjumlah 50 pemain yang saat itu deadline pada 10 Desember kemarin.

Jay dan Nathan tidak bisa didaftarkan ke AFC karena belum beres proses naturalisasinya saat tanggal deadline tersebut. Mereka juga tidak diikutsertakan di Pemusatan Latihan / TC di Turki bersama pemain Timnas yang lain.

Other Articles

Leave a Reply