banner-top

Jordi Amat : Timnas Indonesia Dalam Kondisi Baik untuk Piala Asia 2023

Gobet – Timnas Indonesia sudah tiba di Qatar untuk berlaga di Piala Asia 2023. Jordi Amat menegaskan Timas sudah dalam kondisi fit.

jordi amat, piala asia 2023, piala asia, timnas, indonesia

Piala Asia 2023 berlangsung di Qatar pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024. Persiapan sekitar 3 minggu sudah dijalani oleh Timnas dengan menggelar pemusatan latihan di Turki kemarin.

Dan juga laga uji coba sudah diikuti Timnas Indonesia. Uji coba 2 kali dengan Libya berakhir dengan kekalahan. Dan nanti akan ada uji coba sekali lagi sebelum Piala Asia 2023, dengan melawan Iran.

Gobet – Setelah sampai di Qatar, Timnas Indonesia langsung gelar latihan setibanya pada Minggu (7/1). Dan untuk pertandingan uji coba lawan Iran akan berlangsung pada Selasa (9/1) pada malam waktu setempat.

“Kami menjalani pelatihan yang sangat bagus dengan perjalanan penerbangan yang sangat cepat,” kata Jordi di situs PSSI. Jordi Amat : Timnas Indonesia Dalam Kondisi Fit untuk Piala Asia 2023.

“Jadi kondisi kami bagus dan sekarang kami di sini, di Doha, Qatar. Lapangan di sini sangat bagus dan fasilitasnya juga top, jadi semua pemain sangat senang.”

“Dan kami pun siap untuk menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi pertandingan (uji coba) terakhir. Saya lihat kami sudah siap,” kata dia menambahkan.

Timnas Indonesia masuk di Grup D di Piala Asia 2023 dan akan bersaing memperebutkan tiket ke 16 besar bersama Irak, Vietnam, dan Jepang. Laga pertama Indonesia akan melawan Irak pada 15 Januari 2024 di Ahmed bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar

Other Articles

Leave a Reply