banner-top

Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Langsung Latihan Setibanya di Qatar

Gobet – Timnas Indonesia langsung latihan setibanya di Qatar untuk Piala Asia 2023. Tim asuhan Shin Tae-ying tersebut gelar latihan ringan.

timnas, piala asia, timnas indonesia, pssi

Setelah berlatih di Turki, Indonesia tiba di Qatar pada Minggu (7/1) untuk mengikuti Piala Asia 2023. Timnas Indonesia datang dan langsung disambut hangat oleh WNI di Doha.

Setelah beristirahat sebentar di hotel para pemain Timnas Indonesia langsung berlatih ringan di lapangan El Egla 2, Doha, Qatar. Shin Tae-yong langsung memberi arahan selma 2 jam dimulai jam 19:00 WIB. Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Langsung Latihan Setibanya di Qatar.

“Jadi dari semalam (Sabtu malam) kami jalan dari Turki dan sampai di Qatar itu (Minggu) pagi hari, memang selesai TC di Turki dengan baik, sesuai rencana saya,” kata Shin Tae-yong di situs PSSI.

“Dan untuk hari ini kami melakukan latihan pemulihan sekaligus taktikal. Memang latihan sangat ringan, tapi ini langkah pertama yang baik, berjalan sesuai rencana saya untuk secara keseluruhan,” kata dia menambahkan.

Gobet – Sebelum Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan jalani 1 lagi laga uji coba. Timnas Indonesia akan bertanding lawan Iran di Doha pada Selasa (9/1) malam waktu setempat.

Setelah itu Timnas akan bersiap menuju Piala Asia 2023 yang akan diselenggarakan pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024. Indonesia masuk di grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang. Indonesia harus menjadi juara grup atau runner-up atau tiga terbaik jika ingin lolos grup dan merebut tiket 16 besar.

Other Articles

Leave a Reply