banner-top

Klasemen Liga 1: Arema FC Kembali ke Zona Merah, Borneo FC Teratas

Gobet – Klasemen Liga 1 2023/2024 makin ketat di bawah klasemen. Pertarungan untuk menghindari degradasi melibatkan banyak tim.

liga 1, pertandingan, laga, bri liga 1, hasil, pssi, liga indonesia, klasemen

Jarak peringkat ke-16, alias posisi teratas zona merah, dengan tim peringkat kedelapan klasemen Liga 1 2023/2024 hanya tujuh poin. Arema FC ada di posisi ke-16 dengan raihan 27 angka, sementara Barito Putera menghuni posisi ketujuh dengan raihan 34 poin.

Gobet – PSS Sleman gagal menjauh dari zona merah, Selasa (27/2/2024). Super Elang Jawa bermain imbang 3-3 saat bermain melawan Persita Tangerang.

Saat ini, PSS mengumpulkan 31 poin. Hokky Caraka cs cuma berjarak empat poin dari Arema FC. Koleksi angka PSS sama dengan koleksi poin Persebaya Surabaya.

Gobet – Sementara itu, Persita kini mengumpulkan 28 poin. Pendekar Cisadane kembali keluar dari zona degradasi, menggeser Singo Edan.

Persija Jakarta menempati posisi ke-11 klasemen Liga 1. Macan Kemayoran membukukan 32 poin. Raihan poin Macan Kemayoran itu membukukan poin sama dengan Persis Solo.

Di posisi juru kunci klasemen Liga 1 ada Bhayangkara Presisi Indonesia FC. The Guardian baru mengoleksi dua kemenangan hingga baru mengumpulkan 15 poin. Persikabo 1973 ada di posisi ke-17 dengan raihan 17 poin.

Klasemen Liga 1: Arema FC Kembali ke Zona Merah, Borneo FC Teratas. Di papan atas klasemen Liga 1, Borneo FC tak terkejar. Pesut Etam menguasai posisi teratas dengan koleksi angka 60 poin. Borneo FC menjadi unggulan lolos ke championhsip series.

 

Other Articles

Leave a Reply