banner-top

Klasemen Medali SEA Games, Indonesia Sementara Peringkat 5

GOBET Slot Gacor – Saat ini, Indonesia sementara berada di peringkat 5 klasemen perolehan medali di SEA Games 2023 Kamboja. Indonesia sudah kumpulkan 25 medali emas.

Selasa 9 Mei 2023, Indonesia merebut 3 medali emas. Dan perebutan itu dari cabang olahraga vovinam, tenis, dan soft tenis. Klasemen medali SEA Games, Indonesia sementara peringkt 5.

Cabang vovinam dimenangkan oleh Ni Made Purnami/Putu Wahana Maha Yoni dari nomor womens fair knife form.

Untuk tenis diraih oleh Aldila Sutjiadi/Beatrice Gumulya/Jessy Priskila Rompies/Priska Madelyn Nugroho pada nomor beregu putri.

Dan emas selanjutnya dari cabor soft tenis. Nomor beregu putra bisa dimenangkan oleh Sunu Wahyu Trijati, Fernando Sanger, Muhammad Hemat Bhakti Anugerah, Trio Juliandi Hutahuruk, dan Mario Harley.

Tambahan tiga emas membuat Indonesia kini mengumpulkan 25 medali emas. Total medali yang diraih adalah 99, dengan sisanya 22 medali perak dan 52 medali perunggu.

Indonesia sementara berada di peringkat lima klasemen, di bawah Thailand, yang mendulang 40 medali emas, disusul Vietnam dan Kamboja (39) dan Filipina.

Perolehan medali emas Indonesia hingga pukul 21.00 WIB masih terbilang sedikit. Kemarin, tim Merah Putih bisa menyabet 6 medali emas dalam sehari.

Other Articles

Leave a Reply