banner-top

Jadwal, Prediksi, dan Susunan Pemain Indonesia vs Kamboja

Gobet – Laga lanjutan cabor sepakbola SEA Games 2023 Grup A malam ini, Rabu (10/5). Berikut jadwal, prediksi dan susunan pemain Indonesia vs Kamboja.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Kamboja yang digelar di National Olympic Stadium, Rabu (10/5/2023) dengan waktu kick off pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia sudah kunci tiketnya dengan sementara ini mengumpulkan 9 poin dari 3 pertandingan sebelumnya lawan Filipina, Myanmar dan Timor Leste.

Sedangkan Kamboja harus bersaing dengan Myanmar untuk posisi kedua. Myanmar sendiri mengumpulkan sementara 6 poin dari 3 pertandingan. Dan Kamboja 4 poin dari 3 pertandingan.

Kamboja wajib menang lawan Indonesia dan berharap Myanmar kalah dari Filipina. Namun Kamboja harus tau Indonesia bukanlah lawan yang mudah buat Kamboja.

Indonesia pernah bertemu Kamboja sebanyak 7 kali di ajang SEA Games, dan ke-7 pertandingan tersebut Gawang Indonesia baru dibobol 2 kali oleh Kamboja.

Dengan total 29 gol, Indonesia sudah membobol gawang Kamboja, sehingga Prediksi Indonesia vs Kamboja ini, Timnas Indonesia diyakini akan menang.

Untuk pemain yang diturunkan di Indonesia vs Kamboja hari ini (10/5), bek kiri Haykal Alhafiz akhirnya dapat kesempatan jadi starter di Timnas U-22. Sementara di lini tengah, pelatih Indra Sjafri mempercayakan kepada Witan Sulaeman, Beckham Putra Nugraha, dan Muhammad Taufanny Muslihuddin.

Lini depan Indonesia ada Titan Agung Bagus Fawwazi, yang akan dibantu Jeam Kelly Sroyer dan Irfan Jauhari.

Susunan pemain Indonesia vs Kamboja:

Indonesia: Indonesia: Adi Satryo; Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Komang Tehuh Trisnanda, Haykal Al Hafiz; Taufany Muslihuddin, Beckham Putra, Witan Sulaeman; Jeam Kelly Sroyer, Irfan Jauhari, Titan Agung.

Kamboja: Kamboja: Reth Lyheng; Taing Bunchhai, Soeuth Nava, Ny Sokry, Chan Sarapich; Koeut Pich, Sin Sovannmakara, Nhean Sosidan, Chou Sinti; Sieng Chanthea, Lim Pisoth.

 

Other Articles

Leave a Reply