banner-top

Klasemen Sementara SEA Games 2023, Indonesia di Posisi ke Tiga

Gobet Slot Gacor 2023 – Indonesia dapat emas sebanyak 8 lagi di SEA Games 2023 pada Minggu (7/5). Kontingen Indonesia masih berada di peringkat tiga Klasemen perolehan medali.

Indonesia dapat 8 emas lagi dari 6 cabang olahraga, yaitu dari Vovinam, pencak silat, karate, hoki, sepeda, dan renang. Sehingga klasemen sementara SEA Games 2023, Indonesia di posisi ke tiga.

Untuk cabang sepeda, medali emas didapat dari nomor mixed mountain bike cross country relay. Zaenal Fanani, Dara Latifah, dan Sayu Bella Sukma Dewi.

Kemudian disusul dari cabang Vovinam, medali emas disumbang oleh Manik Trisna Dewi Wetan yang menang di nomor Women Ying Yang Sword Form.

Lalu cabang renang, 2 medali terbaru Indonesia didapat dari nomor punggung 50 meter. I Gede Siman Sudartawa menang di kategori putra, dan Masniari Wolf menang di kategori putri.

Untuk emas ke-11 disumbang oleh cabor Karate, Sandi Firmansyah. Dan Pencak Silat menyumbang 2 emas tambahan, yaitu dari Puspa Arum Sari menang di nomor Women Artistic Tunggal, lalu trio Anggi Faisal Mubarok, Asep Yuldan Sani, dan Rano Slamet Nugraha menang di kategori Men Artistic Beregu. Selanjutnya dari cabor Hoki. Setelah Tim Hoki Indonesia mengalahkan Malaysia.

Indonesia sudah mengumpulkan total ada 16 medali emas sementara ini di SEA Games 2023 Kamboja. Perolehan ini sama dengan Thailand, tapi Indonesia kalah di jumlah medali perak. Total medali yang dikumpulkan Indonesia sebanyak 51 medali.

Dengan hasil tersebut, menempatkan Indonesia di tempat ke-3 klasemen sementara tanggal 7 Mei 2023 di SEA Games 2023.

Other Articles

Leave a Reply