banner-top

FIFA Match Day Indonesia vs Palestina Tanding di Gelora Bung Tomo

Gobet Slot Gacor 2023 – Pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia lawan Palestina akan digelar di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Mereka akan bermain tanggal 14 Juni 2023.

Sebelum pembatalan tuan rumah Piala Dunia 2023, Palestina sudah diumumkan jauh-jauh hari akan menjadi lawan Timnas Indonesia. Dan saat itu juga diyakini Palestina dipilih untuk menetralisir isu penolakan Israel ke Piala Dunia U-20.

Walaupun Piala Dunia U-20 sudah batal digelar di Indonesia, PSSI tetap akan melanjutkan FIFA Match Day Indonesia vs Palestina tanding di Gelora Bung Tomo.

“Ya kita punya kalender FIFA Matchday di bulan Juni. Saya sudah sampaikan kita sangat serius mempersiapkan untuk FIFA Matchday salah satunya memang Palestina yang kita sudah diskusi panjang waktu itu,” kata Ketum PSSI Erick Thohir kepada wartawan.

“Rencana Palestina itu kita adakan setelah U-20 baru Palestina, supaya kita menetralisir lah. Ini kami persiapkan untuk bertanding di Surabaya,” ujarnya menambahkan.

Setelah Palestina, Indonesia juga disebut akan menjalani 1 laga uji coba lainnya melawan juara Piala Dunia 2022, Argentina. Namin terkait ini, Erick Thohir tidak mau berikan komentar panjang lebar.

Sebelumnya ada kabar jika Argentina vs Indonesia yang dibocorkan oleh jurnalis Argentina. Walaupun begitu, Erick Thohir mengakui jika PSSI memang mendatangkan tim bagus untuk menjadi lawan Garuda.

“Nah menurut saya juga berusaha untuk mendatangkan tim-tim besar ke Indonesia. Tapi saya belum mau bicara spekulasi Argentina atau yang lain sebelum saya menandatangani hitam di atas putih, jadi kalau pembicaraan yang berkembang (jurnalis) Argentina sendiri katanya ada China dan Indonesia, ya Alhamdulillah,” ucap Erick Thohir.

“Tapi saya tidak ingin jadi pemimpin yang menjanjikan sesuatu tanpa kepastian, ya jadi kalau saya sudah tanda tangan, sudah proses, baru saya umumkan. Kalau sekarang terlalu dini, nanti kecewa atau bagaimana, saya tidak mau menjadi bagian yang mengecewakan suporter sepakbola,” tambah Erick.

Other Articles

Leave a Reply