banner-top

Indonesia Posisi Teratas pada Klasemen Sepakbola Grup A SEA Games 2023

Gobet Slot Gacor 2023 – Timnas Indonesia U-22 masih ada di tempat teratas klasemen sepak bola grup A SEA Games 2023. Dan juga memastikan ke Semifinal.

Kemarin Minggu, 7 Mei 2023, Indonesia melawan Timor Leste dengan kemenangan 3-0. Ramadhan Sananta dan Fajar Fathur Rahman yang menjadi penentu kemenangan Indonesia.

Dengan kemenangan ini, Indonesia sempurna pada 3 pertandingan di grup A. Dan sampai saat ini Indonesia sudah mengumpulkan 9 poin. Sudah mencetak sebanyak 11 gol dan tanpa kebobolan gol dari lawan. Dan Indonesia posisi teratas pada Klasemen sepak bola grup A SEA Games 2023.

Sudah dipastikan Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2023. Namun, belum diketahui status Indonesia sebagai juara atau runner-up Grup.

Untuk pertandingan selanjutnya, Indonesia masih bertanding lawan tuan rumah Kamboja pada Rabu, 10 Mei 2023. Berlangsung di stadion yang sama, National Olympic Stadium.

Kamboja sendiri akan menjalani pertandingan dengan Myanmar pada minggu malam ini jam kick-off 19:00 WIB. Dan Kamboja masih ada di posisi kedua klasemen SEA Games 2023 Grup A dengan raihan 4 poin.

Dengan kekalahan dari Indonesia, dipastikan Timor Leste tersingkir dari SEA Games karena masih meraih 3 poin hasil dari 4 kali bertanding.

Berikut Klasemen Sepak Bola SEA Games 2023:

Other Articles

Leave a Reply