banner-top

Kemenangan Indonesia vs Timor Leste 3-0, Kunci Tiket ke Semifinal

Gobet Slot Gacor 2023 – Timnas Indonesia U-22 menang lawan Timor Leste dengan skor 3-0 pada pertandingan lanjutan Grup A SEA Games 2023. Kunci tiket ke semifinal.

Laga Indonesia vs Timor Leste berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Minggu, 7 Mei 2023. Kemenangan Indonesia vs Timor Leste 3-0, kunci tiket ke semifinal.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia memimpin 1-0 dengan gol dari Ramadhan Sananta. Lalu Indonesia menambah 2 gol di babak kedua melalui Fajar Fathur Rahman. Dan Indonesia menyelesaikan pertandingan dengan skor 3-0.

Dengan hasil hari ini, membuat Indonesia berhasil mengamankan tiket untuk melaju ke semifinal SEA Games 2023. Indonesia ada di puncak klasemen dengan 9 poin dari 3 pertandingan.

Untuk Kamboja, saat ini menempati posisi kedua dengan 4 poin dari 2 pertandingan. Dan sesaat lagi Kamboja akan lawan Myanmar yang sampai saat ini punya 3 poin dari 2 laga.

Sedangkan Timor Leste dan Filipina dipastikan sudah tersingkir. Karena Timor Leste hanya punya 3 poin sampai menyelesaikan fase grup. Dan Filipina hanya punya 1 angka sedangkan Filipina sudah bermain 3 kali pertandingan.

 

Other Articles

Leave a Reply