banner-top

Jadwal dan Susunan Pemain Indonesia vs Timor Leste, Penyisihan Grup A

Gobet Slot Gacor 2023 – Pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 akan melawan Timor Leste. Penyisihan grup A ini akan digelar pada sore hari ini.

Laga Indonesia lawan Timor Leste bermain di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Minggu (7/5/2023) akan kick-off jam 16:00 WIB. Sebelumnya Indonesia menang di 2 pertandingan. Sebelumnya dibuka dengan kemenangan 3-0 lawan Filipina, lalu menang 5-0 lawan Myanmar.

Untuk Timor Leste sendiri baru memenangi 1 dari 3 pertandingannya. Timor Leste kalah dengan Kamboja dengan skor 0-4, lalu kalah dari Myanmar, lalu menang 3-0 atas Filipina.

Saat ini Indonesia berada di peringkat teratas klasemen Grup A SEA Games 2023 dengan perolehan 6 poin. Lalu Timor Leste sendiri ada di peringkat ketiga. Ini tandanya pertandingan ini jadi kesempatan bagus untuk Indonesia lolos lebih cepat ke semifinal.

Indonesia juga didukung rekor impresif lawan Timor Leste di SEA Games 2023. Namun, Timnas Indonesia diwanti-wanti agar tetap fokus.

“Kami masih memiliki banyak hal yang harus dievaluasi. Insya Allah kami akan terus fokus untuk laga selanjutnya melawan Timor Leste dan jangan pernah anggap enteng semua lawan,” kata kiper Ernando Ari belum lama ini.

Jika Indonesia menang dalam laga ini, maka akan mengunci tiket ke semifinal. Demi mewujudkan kemenangan, Indra Sjafri selaku pelatih masih mengandalkan Muhammad Ramadhan Sananta di lini depan.

Marselino Ferdinan menjadi starter lalu Witan Sulaiman juga main sejak awal untuk menompang Sananta.

Untuk lini belakang masing ada Rizky Ridho yang juga sekaligus jadi kepala tim. Untuk kiper, ada Muhammad Adisatryo.

Berikut jadwal dan susunan pemain Indonesia vs Timor Leste, penyisihan grup A :

Jadwal Indonesia Vs Timor Leste di SEA Games 2023
Olympic Stadium, Pnom Penh
Minggu (7/5/2023) pukul 16.00 WIB

Susunan Pemain:

Indonesia: Muhammad Adisatryo; Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan; Marselino Ferdinan, Ananda Raehan, Alfeandra Dewangga; Fajar Fathur Rahman, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman.

Timor Leste: Georgino Da Silva, Jhon Frith Oliveira, Orceilo Da Silva, Anizo Correia, Cristevao Fernandes, Mouzinho De Lima, Zenivio Mota, Olagar Xavier, Joao Halle, Luis Figo, Ricardo Bianco.

Other Articles

Leave a Reply