banner-top

Kronologi Kericuhan Persiraja vs Malut saat Laga Promosi Liga 1

Gobet – Peluit terakhir akan dibunyikan, pertandingan playoff Liga 1 Persiraja Banda Aceh kontra Malut United selesai 0-0 di leg pertama.

liga 2, pertandingan, laga, liga indonesia, pssi

Persiraja vs Malut digelar di Stadion Langsa, Aceh, Selasa (5/3/2024). Inilah laga perebutan tempat ketiga Liga 2, sekaligus memperebutkan tiket terakhir promosi ke Liga 1 musim depan.

Klimaks terjadi pada injury time saat bek Malut Jeong Ho-min melakukan pelanggaran di kotak penalti. Namun wasit bergeming dan memilih melanjutkan laga.

Gobet – Itu ketika Al Muzani dilanggar di kotak terlarang oleh bek Malut Jeong Ho-min. Tapi wasit bergeming dan laga dilanjutkan yang membuat pemain Persiraja naik pitam.

Zikri Ardiansyah nampak mengkonfrontasi wasit yang kemudian diikuti oleh Andik Vermansah. Situasi panas kemudian membuat suporter ikut turun ke dalam lapangan.

Wasit kemudian nampak meninggalkan lapangan karena situasi yang mengancam dirinya.Para pemain kedua tim sempat menunggu di lapangan, sebagian tertunduk lesu menyesali apa yang sudah terjadi. Tertangkap kamera, Andik seperti menangis di lapangan.

Pada akhirnya laga diputuskan berakhir dengan skor 0-0. Keputusan diambil dalam emergency meeting setelah laga dianggap sudah tidak kondusif untuk dilanjutkan.

Panasnya laga ini bisa dipahami karena menjadi laga penentuan promosi. Tim pemenang laga ini akan mendapatkan tiket promosi terakhir ke Liga 1.

Kronologi Kericuhan Persiraja vs Malut saat Laga Promosi Liga 1. Tapi masih ada laga leg kedua yang akan digelar pada 9 Maret. Malut United akan gantian menjamu Persiraja pada leg kedua di Stadion Madya, Jakarta.

Other Articles

Leave a Reply