banner-top

Pertandingan Promosi Liga 1 Ricuh, Persiraja vs Malut Skor 0-0

Gobet – Pertandingan leg 1 playoff promosi Liga 1 Persiraja Banda Aceh vs Malut United terhenti. Ada kericuhan usai pelanggaran di kotak penalti.

liga 2, pertandingan, laga, liga indonesia, pssi

Pada laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2023/2024 di Stadion Langsa, Aceh, Selasa (5/3/2024), Persiraja Banda Aceh vs Malut United berhenti bertanding setelah ada ricuh di lapangan. Laga selesai dengan skor 0-0.

Gobet – Klimaks terjadi pada injury time saat bek Malut Jeong Ho-min melakukan pelanggaran di kotak penalti. Namun wasit bergeming dan memilih melanjutkan laga.

Hal itu mendapat reaksi keras dari pemain Persiraja yang merasa layak mendapat hadiah penalti. Zikri Ardiansyah nampak mengkonfrontasi wasit yang kemudian diikuti oleh Andik Vermansah.

Situasi panas kemudian membuat suporter ikut turun ke dalam lapangan. Wasit kemudian nampak meninggalkan lapangan karena situasi yang mengancam dirinya.

Sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai kelanjutan laga. Para pemain kedua tim masih menunggu di lapangan, sebagian tertunduk lesu menyesali apa yang sudah terjadi. Setelah terhenti, laga akhirnya diputuskan selesai 0-0.

Panasnya laga ini bisa dipahami karena menjadi laga penentuan promosi. Tim pemenang laga ini akan mendapatkan tiket promosi terakhir ke Liga 1.

Pertandingan Promosi Liga 1 Ricuh, Persiraja vs Malut Skor 0-0. Tapi masih ada laga leg kedua yang akan digelar pada 9 Maret. Malut United akan gantian menjamu Persiraja pada leg kedua di Stadion Madya, Jakarta.

 

Other Articles

Leave a Reply