banner-top

Kurang 3 Pemain yang Belum Gabung TC Timnas Indonesia di Turki

Gobet – Masih ada 3 pemain yang belum gabung di TC Timnas Indonesia di Antalya, Turki. Dari 28 pemain, kini sudah 25 pemain yang datang.

Shin Tae-yong selaku Pelatih Timnas Indonesia sebenarnya panggil 30 pemain untuk TC kali ini. Namun Rachmat Irianto dan Yance Sayuri cedera dan tidak digantikan pemain lain.

piala asia, timnas, pssi, fifa

Pemusatan Latihan ini, Timnas Indonesia berangkat dari Jakarta pada hari Rabu (20/12) dengan rombongan yang berisikan 19 pemain. Sisanya adalah para pemain yang berkarier di luar negeri dan mereka dijadwalkan akan menyusul.

Dan satu per satu pemain yang berkarier di luar negeri tersebut datang untuk gabung ke TC Timnas Indonesia di Turki. Mulai dari Marselino Ferdinan, Shayne Pattynama sampai Jordi Amat sudah ikut TC pada hari Kamis (28/12).

Gobet – Dan kali ini ada Rafael Struijk dan Ivar Jenner yang datang di Kamis malam (28/12). Mereka sudah mulai kegiatan berlatih dengan gym di hotel Timnas Indonesia menginap pada Jumat (29/12).

Kini tinggal 3 pemain lain yang masih ditunggu kehadirannya di TC Timnas Indonesia di Turki. Mereka adalah Elkan Baggott, Justin Hubner, dan Sandy Walsh.

Kurang 3 Pemain yang Belum Gabung TC Timnas Indonesia di Turki. Elkan dan Justin kini sedang jalani jadwal sibuk di klubnya masing-masing. Elkan merupakan pemain Ipswich Town dan Justin di Wolverhampton Wanderers. Kompetisi Inggris masih padat sampai akhir tahun.

Sedangkan Sandy Walsh pemain KV Mechelen, klub peserta liga utama Belgia yang baru saja main di Kamis (28/12). Mereka bertiga akan dijadwalkan gabung ke TC Timnas Indonesia paling lambat awal Januari 2024.

Other Articles

Leave a Reply