banner-top

Lawan Jepang, Shin Tae-yong Ingin Tunjukkan Sepakbola Timnas Berkembang

Gobet – Di pertandingan Indonesia vs Jepang Piala Asia 2023, Shin Tae-yong ingin pamer jika sepakbola Indonesia sudah berkembang.

timnas, indonesia, piala asia, coach, pelatih, pemain

Timnas Indonesia vs Timnas Jepang akan berlangsung di Al Thumama Stadium. Pertandingan ketiga Grup D Piala Asia 2023 ini akan berlangsung pada Rabu (24/1). Baik Indonesia maupun Jepang sudah punya 3 poin dan mereka butuh poin untuk bisa lolos ke babak 16 besar lewat jalur runner-up Grup D.

Gobet – Laga ini bisa dibilang duel antara bumi dan langit, karena secara ranking FIFA, Indonesia jauh dibawah Jepang. Namun pelatih Shin Tae-yong ingin memperlihatkan jika sepakbola Indonesia kini sudah berkembang.

“Jepang jelas berada di level tertinggi. Ini bakal menjadi pertandingan yang berat dan sulit untuk kami,” kata Shin Tae-yong di konferensi pers jelang laga.

“Namun, kami mau menunjukkan penampilan bagus dan sejauh ini performa kami di turnamen bagus. Saya mau menunjukkan bahwa sepakbola Indonesia telah berkembang,” sambungnya.

Lawan Jepang, Shin Tae-yong Ingin Tunjukkan Sepakbola Timnas Berkembang. Pelatih Shin Tae-yong menegaskan tidak akan ikut cara main Irak. Indonesia akan menerapkan pendekatan yang berbeda.

“Tim Irak dan Indonesia jelas memiliki perbedaan besar, jadi pertandingan melawan Jepang saya akan menerapkan pendekatan yang berbeda, perbedaan cara main,” Shin Tae-yong menegaskan.

 

Other Articles

Leave a Reply