banner-top

Jepang vs Indonesia Jadi Duel Pelatih Laga Piala Dunia

Gobet – Jepang vs Indonesia akan menghadirkan adu strategi 2 pelatih yang pernah ada di Piala Dunia, yaitu Hajime Moriyasu dan Shin Tae-yong.

piala asia, laga, pertandingan, klasemen, pelatih, coach

Pertandingan ketiga Grup D Piala Asia 2023, Jepang vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar. Laga tersebut akan kickoff pada Rabu (24/1) pada jam 18:30 WIB.

Gobet – Pelatih Moriyasu melatih Jepang sejak 1 Agustus 2018. Dia jadi gaffer Jepang saat berlaga di Piala Dunia 2022, Qatar. Dan Jepang bisa melaju ke babak 16 Besar Piala Dunia 2022 di fase grup. Jepang menang atas Jerman (2-1), Spanyol (2-1) dan kalah dari Kosta Rika (0-1).

Lalu pelatih Shin Tae-yong pernah merasakan Piala Dunia bersama Timnas Korea Selatan. Piala Dunia 2018 yang diikuti oleh Shin Tae-yong membawa Korea Selatan bisa lolos dari fase grup. Kalah dari Swedia (0-1) dan Meksiko (1-2) dan menang (2-0) dari Jepang.

Jepang vs Indonesia Jadi Duel Pelatih Laga Piala Dunia. Dan nanti akan berlangsung Jepang vs Indonesia. Duel antara pelatih Moriyasu dan Shin Tae-yong yang sama-sama pernah merasakan laga di Piala Dunia.

 

 

Other Articles

Leave a Reply