banner-top

Inilah Syarat Indonesia Jika Ingin Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

Gobet – Timnas Indonesia bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 bahkan sebelum lawan Jepang. Namun ada syaratnya dari grup lain.

piala asia, pertandingan, laga, klasemen

Di Grup D Piala Asia 2023, Jepang dan Indonesia sama-sama punya 3 poin. Namun Jepang di posisi atas Indonesia karena unggul selisih gol.

Gobet – Dan kini, klasemen sementara Indonesia ada di posisi kedua klasemen peringkat ketiga terbaik. Di posisi pertama ada Bahrain. Indonesia dan Bahrain juga sama dapat 3 poin namun Bahrain unggul selisih gol.

Tim-tim dibawah Indonesia di klasemen ketiga terbaik ada China, Oman, Suriah dan Palestina. China sudah dipastikan ada di bawah Indonesia karena hanya bisa mengumpulkan 2 poin di 3 pertandingan.

Yang bisa membantu Indonesia lolos ke babak 16 Besar Piala Asia 2023 adalah tim dari Grup B dan Grup C yaitu Suriah dan Palestina. Inilah Syarat Indonesia Jika Ingin Lolos 16 Besar Piala Asia 2023.

Jika Suriah imbang lawan India di Al Bayt Stadion, Al Khor Qatar pada Selasa (23/1) atau Hongkong bisa menahan Palestina, maka Indonesia bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Pertandingan Indonesia vs Jepang akan berlangsung pada Rabu (24/1) malam WIB yang akan bertanding di Al Thumama Stadium, Doha dan kickoff pada jam 18:30. Pada pertandingan ini, Indonesia masih bisa lolos lewat runner-up jika Indonesia menang lawan Jepang.

Other Articles

Leave a Reply