banner-top

Update Klasemen Ketiga Terbaik Piala Asia 2023 Setelah China Tanding

Gobet – Update terkini klasemen tim posisi ketiga Piala Asia 2023, Timnas Indonesia berada diatas China yang sudah main 3 kali.

Timnas China dipastikan tidak bisa lolos ke 16 besar melalui juara atau runner-up Grup A. Namun China ada di posisi ketiga tim terbaik yang menunggu nasib apa di bisa lolos ke babak 16 besar atau tidak.

piala asia, timnas, fifa, indonesia, klasemen, posisi, laga, pertandingan

Namun Indonesia masih ada harapan untuk bisa lolos melalui jalur runner-up Grup D karena masih ada pertandingan ketiga lawan Jepang pada Rabu (24/1).

Sedangkan untuk peluang Indonesia lolos dari posisi ketiga terbaik, masih bisa juga karena Indonesia masih ada di posisi kedua klasemen ketiga terbaik. Diatas China dan dibawah Bahrain. Namun pertandingan fase grup masih belum selesai.

Gobet – Di atas kertas, Timnas Indonesia sudah dipastikan dapat tiket ke 16 besar Piala Asia 2023 jika saja pertandingan Suriah vs India di Grup B, Selasa (23/1) selesai dengan hasil imbang.

Jika hasil itu terwujud, Suriah akan ada di posisi ketiga Grup B Piala Asia 2023 dengan dua poin. Dan membuat posisi Suriah, seperti halnya China, masih akan berada di bawah Indonesia.

Dalam skenario tersebut, apapun yang terjadi di laga-laga lainnya, sudah ada dua negara yang akan finis di bawah Indonesia dalam klasemen tim posisi ketiga.

Dan untuk tim ketiga terbaik, akan ada 2 tim peringkat ketiga yang tercoret. Dan 4 tim terbaik berhak dapat tiket ke babak 16 besar menemani para juara dan runner-up grup. Update Klasemen Ketiga Terbaik Piala Asia 2023 Setelah China Tanding.

Update Klasemen Piala Asia 2023 untuk tim posisi ketiga terbaik
1 Grup E Bahrain 3 poin (main 2x)
2 Grup D Indonesia 3 poin (main 2x)
3 Grup A China 2 poin (main 3x)
4 Grup F Oman 1 poin (main 2x)
5 Grup B Suriah 1 poin (main 2x)
6 Grup C Palestina 1 poin (main 2x)

Other Articles

Leave a Reply