banner-top

Leo/Daniel Dapat Juara Lagi, Kali Ini di Thailand Masters 2023

Final Thailand Masters 2023 telah selesai pada kemarin, MInggu 5/2/2023. Dan Wakil Ganda Putra, Leo/Daniel menjadi juara dengan 2 gim langsung.

Final Thailand Masters 2023 berlangsung di Court 1 Nimibutr Arena, Bangkok, Minggu (5/2) kemarin. Satu-satunya wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ada di laga puncak.

Leo/Daniel menghadapi wakil dari Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei pada pertandingan ke 4. Kedua pasangan ganda putra tersebut belum pernah bertemu di pertandingan sebelumnya.

Saat pertandingan poin sempat mepet dan terus menerus kejar-kejaran. Pada gim pertama sempat imbang 10-10 dan akhirnya interval gim pertama, pasangan Taiwan yang menang 11-10.

Setelah interval, sempat 14-14, namun pasangan Indonesia mencoba mengambil keunggulan dan akhirnya gim pertama berakhir 21-16 dengan kemenangan Indonesia.

Gim kedua, pasangan Taiwan yang memanas dan unggul 4-1. Kemudian dikejar oleh pasangan Indonesia yang akhirnya poin menjadi sama 6-6.

Poin terus-terusan mepet dan kejar-kejaran, dan akhirnya interval gim kedua unggul dengan pasangan taiwan 11-9.

Pertandingan gim kedua terus memanas dan Leo/Daniel unggul di 15-12. Leo dua kali mampu antisipasi service lawan dengan pukulan keras menyilang.

Daniel pun menjaga pertahanan juga. Pukulan Daniel akhirnya menjadikan poin 18-16. Game poin didapat dengan smash Daniel, poin selanjutnya 20-17.

Dan akhirnya Leo/Daniel menjadi pemenang setelah pukulan Su Ching Heng keluar. Dan akhirnya poinnya menjadi 21-17.

Other Articles

Leave a Reply