gobet-slot-gacor-2023-terbaik

Lupakan Gol Kedua Irak Offside, Kini Timnas Harus Fokus Laga Selanjutnya

Gobet – Timnas merasa dirugikan dengan gol kedua Irak yang kontrovesi kemarin. Namun Timnas harus segera lupakan dan fokus ke laga selanjutnya.

piala asia, offside, timnas, irak, indonesia

Indonesia sudah tanding laga perdananya di Grup D Piala Asia 2023 dengan lawan Irak kemarin Senin (15/01). Laga tersebut bertempat di Ahmed bin Ali Stadium dan Indonesia kalah 1-3 dengan Irak.

Gobet – Di laga kemarin ada kekecewaan yang besar dari Indonesia karena gol kedua Irak yang diciptakan oleh Osama Rashid. Sebelum gol itu terjadi ada indikasi offside di kotak penalti Indonesia.

Wasit tetap mengesahkan gol tersebut dan VAR juga sempat meninjau ulang, tapi keputusan menetapkan gol Irak tersebut sah. Manajer Timnas Indonesia akhirnya melayangkan surat protes ke AFC.

Tidak hanya terlihat dengan para penonton, Shayne Pattynama juga merasa gol tersebut memang berbau offside. Di sisi lain dia menekankan tidak ada yang bisa diperbuat jika hasilnya tersebut dan menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran.

Lupakan Gol Kedua Irak Offside, Kini Timnas Harus Fokus Laga Selanjutnya. Yang berlalu biarlah berlalu. Pertandingan lawan Irak sudah berlalu, kini Timnas harus menyiapkan diri dan mental mereka untuk laga selanjutnya lawan tim yang ada di Grup D Piala Asia 2023.

“Itu tidak menguntungkan kami. Kami tidak bisa berbuat apa-apa laga, jadi hanya perlu belajar dari kejadian tersebut,” kata Shayne di Lapangan Al Egla.

“Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan berlatih keras. Semuanya sudah terjadi di pertandingan dan tak bisa berbuat apa-apa,” tegasnya.

Jadwal selanjutnya Timnas harus berhadapan dengan Vietnam pada 19 Januari 2023 besok di Abdullah bin Khalifa Stadium. Indonesia dan Vietnam butuh kemenangan karena mereka berdua juga kalah di laga pertama mereka. Ini pasti jadi pertandingan seru.

Other Articles

Leave a Reply