gobet-slot-gacor-2023-terbaik

Maret Nanti Vietnam Akan Balas Indonesia Usai Gagal di Piala Asia 2023

Gobet – Kegagalan Vietnam di Piala Asia 2023 salah satunya karena Indonesia. Dan mereka akan bertemu kembali di bulan Maret.

Vietnam gagal total di Piala Asia 2023 yang kandas di fase grup dengan catatan tidak meraih poin sama sekali sehingga tidak berhasil lolos ke babak 16 besar.

piala asia, indonesia, vietnam, laga, pertandingan, kualifikasi piala dunia

Timnas Vietnam ada di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Indonesia. Hanya Vietnam sendiri yang tidak lolos ke babak 16 besar. Indonesia lolos sebagai peringkat ketiga terbaik yang menduduki klasen tim ketiga dengan posisi ke-3, saat itu diambil 4 tim teratas.

Gobet – Vietnam awalnya kalah dengan Jepang dengan skor 2-4, lalu kalah dari Irak 2-3 dan akhirnya kalah dari Indonesia 0-1. Jadi Vietnam tidak dapat poin sama sekali.

Kegagalan di Piala Asia 2023 sepertinya cukup membekas untuk kapten Do Hung Dung, khususnya saat kalah dengan Indonesia lalu meminta Timnas Vietnam membalas Timnas Indonesia ketika mereka bertemu di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di bulan Maret 2024.

“Sekarang saatnya kami menantikan bulan Maret. Tidak ada yang lebih baik ketimbang Vietnam melunasi utangnya ke Indonesia,” kata Do Hung Dung, dilansir dari Thanh Nien.

“Saya harap begitu. Kegagalan baru-baru ini adalah sesuatu yang tidak diinginkan siapa pun. Kami akan ingat mengapa bisa kalah. Bulan Maret ini, kami akan siap menghadapi mereka lagi, di hadapan sorak sorai puluhan ribu penonton. Mari bertarung dengan semangat yang lebih kuat,” tegas Hung Dung.

Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, Vietnam dan Indonesia ada di grup F bersama Irak dan Filipina. Dan ini merupakan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Vietnam sendiri sudah punya 3 poin sedangkan Indonesia baru 1 poin.

Indonesia akan menjamu Vietnam di tanggal 21 Maret 2024 di Indonesia, lalu 5 hari kemudian di tanggal 26 Maret 2024 Vietnam yang akan menjamu Indonesia di Vietnam. Maret Nanti Vietnam Akan Balas Indonesia Usai Gagal di Piala Asia 2023.

“Maret nanti kami siap untuk bertanding melawan mereka lagi di depan 80 – 90 ribu penonton. Mari berjuang dengan spirit yang lebih kuat,” ucap Do Hung Dung.

Other Articles

Leave a Reply