banner-top

Menpora Mengucapkan Terimakasih ke Iwan Bule

Menpora Zainudin Amali memberikan apresiasi ke Ketum PSSI Mochamad Iriawan. Iwan Bule dinilai mampu memperbaiki peringkat Indonesia di rangking FIFA.

Menpora mengungkapkan hal tersebut saat membuka Forum Group Discussion (FGD) Penyempurnaan Inpers No 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional di Jakarta pada Jumat 3/2/2023 malam WIB. Dan dihadiri oleh PSSI, Asprov, Askab, Askot dan para klub.

Peringkat Indonesia di FIFA saat Iwan Bule baru menjabat sebagai ketua Umum PSSI berada pada peringkat 179 dan sekarang ada berada di posisi 151.

“Pemerintah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang telah mampu memperbaiki peringkat Indonesia di FIFA. Beliau masuk menjabat sebagai ketua Umum PSSI pada saat Indonesia berada diperingkat 179, sekarang Timnas berada di posisi 151,” ucap Menpora Amali untuk Ketua Umum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule itu.

“Siapa yang bilang jika Pak Iwan Bule tak berprestasi? Itu ukurannya, dari 179, beliau dan teman-temannya berusaha untuk menaikkan peringkat Indonesia di FIFA dan itu sesuai dengan kampanyenya pada saat mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI tahun 2019 lalu,” kata Menpora Amali.

Other Articles

Leave a Reply