banner-top

Final Thailand Masters, Hanya Leo/Daniel yang Lolos

Thailand Masters 2023 sudah memasuki Final. Di puncak pertandingan ini, wakil Indonesia yang lolos hanya Ganda Putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Thailand Master 2023 digelar dari tanggal 31 Januari sampai 5 Februari 2023. Dan pada partai Final, ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan wakil dari Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Pertandingan Final Thailand Masters 2023 ini berlangsung dari Nimibutr Arena, Bangkok. Dan jika Anda ingin menyaksikan pertandingan tersebut, bisa langsung dilihat di YouTube BWF TV mulai pukul 12:00 WIB.

Setelah pertandingan semifinal yang melawan wakil tuan rumah, Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan rubber game dengan skor 18-21, 21-17, 21-17 dan dimenangkan oleh Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Walaupun sempat tertinggal di gim pertama pada semifinal, Leo/Daniel menghajar lawannya di awal gim kedua. Dan suasana semakin memanas saat di awal gim ketiga. Kedua pasangan tersebut sempat imbang, dan saat interval Indonesia unggul 11-8.

Setelah Interval, disalip oleh lawan, namun akhirnya kedudukan bisa dikembalikan unggul oleh pasangan Indonesia ini dan akhirnya Leo/Daniel menang dan dapat melaju ke final Minggu, 5/2/2023.

Pasangan Ganda Putra yang baru saja meraih gelar juara Indonesia Masters 2023 kemarin akan menantang wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei yang akan bertanding pada pertandingan keempat.

Berikut Jadwal Lengkap Final Thailand Masters 2023, Minggu 5/2/2023:
Match 1: (WS) Zhang Yi Man (China) vs Han Yue (China)
Match 2: (XD) Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea) vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China)
Match 3: (MS) Lin Chun-Yi (Taiwan) vs Ng Ka Long Angus (Hongkong)
Mach 4: (MD) Su Ching Heng/Ye/Hong Wei (Taiwan) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Match 5: (WD) Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea) vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand)

Other Articles

Leave a Reply