banner-top

Persija Bikin Latihan Seperti di Eropa, Witan Menikmati

Witan Sulaeman resmi masuk di klub Persija. Dan Witan tidak merasakan perbedaan berlatih di Persija Jakarta dengan saat masih di Eropa.

Witan akhirnya berlatih lagi di Indonesia dan menjalani pelatihan perdananya di Nirwana Park, Bojongsari, Sabtu (4/2/2023) kemarin. Witan tiba di Indonesia pada hari Kamis (2/2/2023).

Latihan perdananya bersama Persija, Witan mengakui sangat menikmati dan materi yang diberikan oleh Thomas Doll juga cocok dengannya.

“Tentunya sangat senang bisa bertemu dengan rekan satu tim, para pelatih, dan ofisial. Tapi saya harus beradaptasi lagi karena baru sampai di Indonesia beberapa hari yang lalu,” kata Witan dalam rilis resmi Persija.

“Saya pikir (latihannya) sama saja karena kami sama-sama latihan sepak bola. Di Persija saya dilatih oleh pelatih yang pernah melatih klub di Bundesliga, sehingga materi yang diberikan di Persija dan klub saya sebelumnya hampir sama,” ujarnya menambahkan

Pemain berjuluk Baby Shark masuk ke klub Persija ini keinginan langsung dari Thomas Doll. Pelatih Thomas Doll menilai bahwa mantan pemain PSIM Yogyakarta itu punya kualitas yang dibutuhkan untuk proyek jangka panjang Persija Jakarta.

Dan membuat Witan dan Thomas Doll membicarakan rencana tim kedepannya dengan serius. Antara Witan Sulaeman dan Thomas Doll sama-sama punya keinginan untuk sukses dan maju bersama.

“Saya sebelum latihan sempat berbicara selama sepuluh menit dengan Coach (Thomas Doll) mengenai rencana dia dan saya di tim untuk kedepannya. Semoga kami bisa sukses bersama di Persija,” ucap Witan.

Gabungnya Witan Sulaeman di Persija ini, Persija membayar biaya transfer kepada AS Trencin supaya Witan dapat pulang. Untuk nominalnya dirahasiakan. Dan di Persija, Witan Sulaeman mendapat nomor punggung 78.

Other Articles

Leave a Reply