banner-top

Pemain Vietnam Ingin Menang Lawan Indonesia untuk Kado Pelatih

Gobet – Nguyen Hoang Duc, pemain Vietnam punya misi ketika lawan Indonesia nanti. Dia ingin mempersembahkan kemenangan untuk Philippe Troussier.

Indonesia vs Vietnam akan digelar dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3) pukul 20.30 WIB.

Pelatih Vietnam, Troussier, berulang tahun tepat di hari pertandingan dengan Indonesia. Oleh karena itu, Golden Star Warrior mempunyai motivasi tambahan untuk mereka bisa merebut kemenangan.

“Laga besok sangat penting untuk kedua tim. Kami sudah berlatih dan mengerti filosofi dari pelatih. Jadi kami akan menuju lapangan dengan spirit tertinggi agar bisa memberi kontribusi untuk fans,” kata Hoang Duc pada Rabu (20/3).

“Lebih lagi, besok adalah ulang tahun pelatih kami. Kami akan berjuang untuk mendapat hasil bagus untuk Anda,” tambahnya.

Troussier belum pernah memetik kemenangan saat melawan Indonesia. Dalam dua pertandingan, tim asuhan pelatih Prancis itu kalah dari tim Indonesia.

Troussier kalah dari Indonesia saat melatih Qatar di Piala Asia 2004. Sementara di Piala Asia 2023, dia melatih Vietnam dan kalah 0-1 dari Indonesia. Kalau Vietnam menang atas Indonesia, akan menjadi kemenangan pertamanya atas Indonesia.

Other Articles

Leave a Reply