banner-top

Timnas Tidak Masalah Tak Ada 3 Pemain Andalan Saat Lawan Vietnam

Gobet – Indonesia coret 3 pemain andalan untuk pertandingan lawan Vietnam. Shin Tae-yong dan Sandy Walsh menegaskan bahwa hal ini bukan masalah buat Garuda.

Indonesia akan melawan Vietnam 2 kali di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 21 Maret dan Stadion My Dinh, Hanoi, 26 Maret.

Untuk dua laga tersebut, Timnas Indonesia tidak diperkuat Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Yance Sayuri. Mereka sebenarnya dipanggil untuk jadi skuad Timnas, namun akhirnya dicoret karena masalah cedera.

“Saya berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan diri melawan Vietnam besok. Memang ada beberapa pemain cedera yang tidak bisa bergabung ke timnas,” kata Shin Tae-yong.

“Akan tetapi, pemain-pemain yang ada di sini sudah bekerja keras dan saya percaya pada mereka. Pasti kami bisa menunjukkan yang terbaik untuk pertandingan besok,” tambahnya.

Seperti yang dikatakan Shin Tae-yong, Sandy Walsh juga menyebut bahwa dia tetap optimistis dengan Timnas. Sandy Walsh percaya semua pemain yang dipanggil punya kualitas untuk menggantikan pemain yang berhalangan tersebut.

Shin Tae-yong hanya panggil satu pemain tambahan, yaitu Arkhan Fikri. Yang awalnya ada 27 pemain yang dipanggil, kini skuad final Timnas Indonesia berisi 25 pemain saja.

“Pertandingan besok adalah hal yang sangat penting. Persiapan kami berjalan baik. Meskipun kami kehilangan beberapa pemain inti, akan tetapi kami berada dalam kondisi baik,” ucap Sandy Walsh.

“Kami juga momentum baik dari Piala Asia jadi saya pikir kami ingin melanjutkan momentum ini dan menunjukkan performa maksimal,” tambahnya.

Other Articles

Leave a Reply