banner-top

Pembobol Gawang Jepang Mungkin Absen di Laga Vietnam vs Indonesia

Gobet – Timnas Vietnam ada kabar buruk jelang tanding dengan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Pembobol gawang Jepang, Nguyen Dinh Bac mungkin absen.

piala asia, laga, pertandingan, cidera, vietnam

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Jumat, 19 Januari 2024. Nantinya tim yang kalah tidak akan punya peluang lolos ke babak 16 besar.

Karena pada pertandingan pertama mereka saat fase grup, baik Indonesia dan Vietnam menelan kekalahan. Indonesia kalah 1-3 oleh Irak dan Vietnam kalah 2-4 oleh Jepang.

Gobet – Menjelang pertandingan tersebut, dikabarkan Dinh Bac absen latihan. Pemain yang membobol gawang Jepang tersebut mengalami masalah otot.

Dinh Bac sedang jalani pemulihan di hotel bersama staf medis. Belum ada keterangan resmi dari pihak Vietnam mengenai kondisi Dinh Bac.

Pada pertandingan mereka yang pertama, lawan Jepang, Dich Bac mencetak gol. DIa membobol gawang Jepang dengan sundulan, umpan dari sepak pojok. Pembobol Gawang Jepang Mungkin Absen di Laga Vietnam vs Indonesia.

Tidak adanya Dinh Bac, Vietnam masih ada stok 4 penyerang. Nguyen Van Toan merupakan pemain yang paling senior dengan catatan 58 caps untuk Vietnam.

Van Toan punya banyak pengalaman lawan Indonesia. Dia bermain sebanyak 8 kali lawan Timnas Indonesia, dan mencetak 1 gol.

Other Articles

Leave a Reply