banner-top

Vietnam vs Indonesia Layaknya Final, Penentuan Nasib di Piala Asia 2023

Gobet – Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2023 seperti laga final diantara mereka. Karena laga tersebut akan jadi penentu nasib mereka untuk lolos 16 besar.

piala asia, laga, pertandingan, timnas, fifa, juara

Indonesia dan Vietnam kalah pada pertandingan pertama mereka di Piala Asia 2023. Timnas kalah lawan Irak dengan skor 1-3. Lalu Vietnam kalah lawan Jepang dengan skor 2-4. Vietnam vs Indonesia Layaknya Final, Penentuan Nasib di Piala Asia 2023.

Jadi pertandingan Indonesia vs Vietnam nanti, masing-masing tim mengharapkan menang, namun hanya akan ada 1 menang atau imbang. Dan laga nanti akan digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Jumat, 19 Januari 2024 pada jam 19:30 WIB. Tim yang kalah nantinya akan langsung tersingkir dari Piala Asia 2023.

Pentingnya laga Vietnam vs Indonesia disadari oleh pemain belakang Vietnam, Vi Ming Trong. DIa menegaskan Vietnam akan bermain dengan gaya mainnya sendiri.

“Ini merupakan pertandingan penting, menentukan posisi Vietnam selanjutnya,” kata Minh Trong seperti dikabarkan oleh media Vietnam, Dantri.

“Kami semua tahu bahwa kami sadar untuk bisa mengatasi situasi yang kami hadapi dengan cara sendiri. Di lapangan, kami hanya memperhatikan kemampuan, fokus bermain sepakbola untuk meraih hasil terbaik,” tambahnya.

Gobet – Keuntungan dari Vietnam, mereka punya waktu recovery lebih lama sehari dibanding Indonesia sebelum pertandingan mereka. Dam sebelumnya lawan Indonesia pada 6 pertandingan terakhir, Vietnam tidak pernah kalah dengan catatan 3 kali menang dan 3 kali imbang.

Other Articles

Leave a Reply