banner-top

Indonesia Bertambah Pemain Naturalisasi, Vietnam Tak Gentar

Gobet – Vietnam akan jalani laga kedua Grup D Piala Asia 2023 lawan Indonesia. Timnas yang beberapa pemain naturalisasi gak buat Vietnam gentar.

pemain, piala asia, timnas, laga, pertandingan

Vietnam vs Indonesia akan bertanding pada Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan akan dilaksanakan di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha pada Jumat (19/1).

Baik Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah pada pertandingan pertama mereka. Vietnam kalah dengan Jepang dengan skor 2-4. Sementara Indonesia kalah dengan skor 1-3 oleh Irak.

Dan wakil Asia Tenggara ini akan bertanding di Piala Asia 2023. Sebelumnya mereka selalu bertemu di Piala AFF. Dan Indonesia di Piala Asia 2023 akan bertanding dengan skuad yang berbeda.

Indonesia di Piala Asia 2023 membawa banyak pemain keturunan dengan ada tambahan 4 pemain keturunan. Selain Elkan Baggott dan Jordi Amat, yakni Sandy Walsh, Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Justin Hubner, yang semuanya bermain di Eropa.

Gobet – Dengan beberapa pemain keturunan membuat Vietnam tak gentar. Bek Vo Minh Trong mengaku timnya siap bertanding dan meraih hasil yang terbaik.

“Kelebihan Indonesia adalah semangatnya dan adanya pemain naturalisasi. Saya tahu skuad mereka memiliki 5 atau 6 pemain Eropa yang dinaturalisasi. Namun menghadapi Indonesia atau lawan manapun, tim Vietnam selalu bermain dengan semangat dedikasi, tekad untuk meraih hasil terbaik,” kata Vo Minh Trong, dilansir media Thanh Nien.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam nanti juga jadi penentuan untuk Vietnam dan Indonesia mengenai nasibnya di Piala Asia 2023. Vo Minh Trong mengaku timnya sudah dipersiapkan sebaik mungkin. Indonesia Bertambah Pemain Naturalisasi, Vietnam Tak Gentar.

“Dari segi performa sudah disiapkan pelatih, saya tidak akan membeberkannya,” katanya.

“Dan kami selalu siap bertarung, karena ini adalah pertandingan penting yang menentukan kemampuan tim Vietnam untuk terus maju,” jelasnya lagi.

Other Articles

Leave a Reply