banner-top

Rizky Ridho Terpantau Fit saat Latihan Jelang Lawan Vietnam

Gobet – Kondisi Rizky Ridho baik-baik saja jelang lawan Vietnam. Bek Timnas ini masih ikut berlatih dengan tim pada Rabu (17/1).

timnas, rizky ridho, piala asia, pssi

Rizky Ridho tidak tampil secara penuh ketika Indonesia lawan Irak kemarin. Di babak kedua Rizky Ridho diganti oleh Sandy Walsh.

Gobet – Sempat ada kecemasan soal kondisi Rizky Ridho. Apalagi para pemain Timnas tampil ekstra saat lawan Irak. Dan Timnas tidak berlatih di lapangan sehari setelah pertandingan.

Mereka mulai berlatih pada Rabu (17/1) di Egla Lusail pada sore waktu setempat. Dan di latihan tersebut terpantau Rizky Ridho ikut latihan dengan kondisi fit.

Sumardji selaku manajer Timnas Indonesia juga menegaskan tentang kondisi Rizky Ridho yang dalam keadaan fit. Rizky Ridho Terpantau Fit saat Latihan Jelang Lawan Vietnam.

“Sudah bisa berlatih,” kata Sumardji.

Timnas berlatih ini adalah bagian dari persiapan Timnas untuk melawan Vietnam yang akan berlangsung pada 19 Januari 2023 dan bertempat di Abdullah bin Khalifah Stadium.

Pada pertandingan nanti, kedua tim sama-sama ingin menang karena pada pertandingan sebelumnya, mereka belum dapat kemenangan. Sehingga pada laga kedua ini, mereka harus mendapatkan poin.

Other Articles

Leave a Reply