banner-top

Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong Hanya Ingin Menang

Gobet – Timnas Indonesia akan lawan Timnas Vietnam di Piala Asia 2023. Dalam pertandingan lawan Vietnam nanti, Shin Tae-yong ingin hasilnya menang.

timnas, pelatih, pemain, pertandingan, laga, piala asia

Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Jumat (19/01) mendatang yang akan kickoff pada pukul 21:30 WIB.

Pada pertandingan pertama mereka, Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah atau belum dapat poin sama sekali. Indonesia kalah 1-3 dari Irak, sedangkan Vietnam kalah 2-4 dari Jepang.

Gobet – Sehingga bagi Indonesia atau Vietnam sama-sama harus meraih kemenangan atau 3 poin wajib mereka miliki jika ingin lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Dan pertandingan nanti akan jadi pertandingan yang seru karena akan berebut poin.

“Kami kalah vs Irak pada pertandingan pertama di Piala Asia, tetapi kami akan persiapan lebih baik untuk pertandingan berikutnya vs Vietnam agar kami dapat meraih kemenangan,” kata Shin Tae-yong di Instagram pribadinya.

Pada pertandingan sebelumnya lawan Vietnam, Indonesia belum pernah menang saat dibawah asuhan Shin Tae-yong. Di 4 pertandingan, Indonesia tercatat 2 imbang dan 2 kalah, namun belum cetak gol dan sudah kebobolan gol 6 kali. Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong Hanya Ingin Menang.

Jika nanti saat pertandingan Piala Asia 2023, Indonesia menang dari Vietnam, ini akan jadi pertama kalinya Indonesia menang atas rivalnya di Asia Tenggara yang dibawah asuhan Shin Tae-yong

Other Articles

Leave a Reply