banner-top

Pengurus Muay Thai Jakarta Resmi Dilantik, Targetkan 5 Emas di PON 2024

Pengurus Muay Thai DKI Jakarta periode 2022-2026 resmi dilantik. Sang ketua, Audy Tambunan berjanji untuk memberikan lima medali emas di PON 2024.

Pelantikan pengurus dilakukan di Gedung KONI DKI Jakarta, Minggu 29/1/2023. Yang dipimpin wakil ketua 1/Ketua Harian Pengurus Besar (PB) Muay Thai Indonesia, Fahrul Razi.

Untuk Komposisi Pengurus Muay Thai DKI Jakarta 2022-2026 adalah Audy Tambunan sebagai ketua, Zen Lelangwayang sebagai sekretaris, bendahara Aprianti Vernanda Utami dan anggota fungsionaris lainnya.

Fahrul meminta para pengurus baru harus fokus pada pembinaan organisasi di awal periode ini. Selain konsolidasi, pembinaan penting lewat beberapa event yang harus digelar Muay Thai DKI. Fahrul juga berharap ada atlet asal DKI yang bisa ikut ke SEA Games 2023 di Kamboja.

Karena pemerintah juga berperan dalam pembinaan atlet, sehingga Fahrul juga meminta Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) DKI Jakarta bekerjasama dengan Muay Thai DKI.

“Jika ingin juara umum, Muaythai DKI Jakarta harus diperhatikan, mulai dari organisasi hingga para atletnya,” pinta Fahrul.

Audy Tambunan menargetkan 5 medali emas pada PON 2024 sebagai salah satu program kerjanya di Muay Thai DKI.

Setelah pelantikan, ada Rapat Kerja Pengurus Provinsi dan Pengurus Cabang Muay Thai DKI Jakarta yang juga dihadiri oleh Kadispora DKI Jakarta Ahmad Firdaus dan Sekretaris KONI Aminullah selaku Ketua Muay Thai Jawa Barat dan sejumlah elemen penting lainnya.

Adapun yang dibahas dalam agenda tersebut adalah Pelatda Pra-Pon dan juga PON 2024 dalam kegiatan yang bertema “Nyalakan Muay Thai DKI Jakarta Menuju Emas PON XXI 2024”.

“Muay Thai DKI Jakarta akan menargetkan lima medali emas di PON Aceh nanti,” papar Audy.

Other Articles

Leave a Reply