banner-top

Dari Eropa, Witan Sulaeman Resmi Gabung Persija Jakarta

Dari Eropa pulang ke Indonesia, Witan Sulaeman resmi direkrut oleh Persija Jakarta untuk bermain di BRI Liga 1 dengan kontrak panjang.

Sempat ada spekulasi yang beredar tentang masa depan Witan Sulaeman. Sempat bergabung dengan sesi latihan AS Trencin dan dirumorkan akan pindah ke klub BRI Liga 1.

Yang sebelumnya kompatriotnya berkarier di Eropa, Egy Maulana Vikri resmi direkrut oleh Dewa United, kabar soal masa depan Witan Sulaeman dipertanyakan.

Persija Jakarta sempat membuat unggahan soal Baby Shark di media sosial mereka. Seperti diketahui, Baby Shark adalah salah satu julukan Witan Sulaeman.

Dan pada Selasa (31/1/2023), Persija Jakarta resmi mengumumkan transfer Witan Sulaeman yang masih punya kontrak dengan AS Trencin hingga musim 2023/2024. Jadi kemungkinan besar Persija mendatangkan Witan Sulaeman dengan status transfer dan membayar ke pihak AS Trencin.

Status pemain 21 tahun ini di Persija Jakarta bukan pemain pinjaman. Eks pemain PSIM Yogyakarta tersebut dikontrak hingga 42 bulan kedepan atau setara dengan 3,5 tahun.

“Witan Sulaeman menjadi nama terakhir yang didaftarkan Persija Jakarta untuk mengarungi ketatnya persaingan putaran kedua Liga 1 2022/2023. Dirinya menjadi pemain keempat yang didatangkan Macan Kemayoran untuk mengisi kedalaman skuad asuhan pelatih Thomas Doll,” tulis situs resmi Persija.

Other Articles

Leave a Reply