banner-top

Dari Eropa ke Tangsel, Egy Maulana Resmi Gabung Dewa United

Egy Maulana Vikri kini sudah punya klub baru. Pemain yang berstatus bebas transfer telah dilepas oleh klub Serbia dan akhirnya sekarang di Dewa United.

Pemain 22 tahun ini, sebelumnya ada di klub Serbia, Zlate Moravce. Sekarang Dewa United akhirnya mengumumkan peresmian perekrutan Egy, Senin (30/1/2023).

“Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran Egy di skuad Dewa United FC. Semua tahu bagaimana kualitas Egy yang merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia,” kata CEO Dewa United Ardian Satya Negara.

Usaha Dewa United untuk mendapatkan Egy sudah dilakukan sejak kontraknya dengan klub asal Slovakia itu selesai.

Slovakia berakhir. Kami berbicara banyak hal tentang Dewa United FC dan Egy pun menyatakan kesiapannya bergabung dengan tim ini,” kata Ardian.

Dewa United berkomitmen tidak akan menghambat mimpi Egy untuk berkarir di Eropa. Jika nanti ada klub Eropa yang suka dengan performa Egy, maka akan senang hati melepasnya.

“Kami pastikan saat performa Egy bersama Dewa United FC membuat klub luar negeri tertarik, kami tidak akan menghalangi. Bahkan kami akan membantu Egy untuk bisa melanjutkan mimpinya berkarier di luar Indonesia,” Ardian menegaskan.

Other Articles

Leave a Reply