banner-top

Leo/Daniel Bangga Bisa Teruskan Tradisi Juara di Senayan

Ganda Putra Indonesia meneruskan tradisi gelar juara Indonesia Masters 2023 lewat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Istora Senayan, Jakarta.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampil sebagai satu-satunya ganda putra yang lolos ke babak final turnamen BWF World Tour Super 500.

Dalam Final Indonesia Masters 2023 ini, Leo/Daniel sukses mengalahkan Liu Sheng Shu/Zheng Shu Xian dengan 2 gim langsung. Mereka menang dengan skor 21-12, 21-16.

Keberhasilan mereka kali ini meneruskan tradisi Indonesia Masters tahun lalu yang kemenangan diciptakan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Para seniornya Hendra Setiawan dkk lebih dulu tersingkir di Indonesia Masters 2023. Soal itu, baik Leo maupun Daniel mengungkapkan tidak ada beban sama sekali.

“Sebenarnya beban tidak ada ya, malah kita mau menunjukkan bisa. Karena hasil sebelumnya kan kami kurang baik, jadi kami berusaha coba terus, untuk menang dan komunikasi,” kata Daniel.

Leo juga berterima kasih kepada suporter bulutangkis Indonesia yang terus mendukung para pemain Indonesia.

“Pokoknya saya berterima kasih kepada pendukung seluruh rakyat Indonesia baik di Istora maupun di luar. Pokoknya jangan berhenti mendukung saya dan Daniel serta atlet lainnya,” kata Leo.

Gelar Indonesia Masters ini pun menjadi modal mereka untuk memberikan hasil yang lebih baik. Apalagi, mulai Mei besok perhitungan poin Olimpiade sudah dimulai.

“Semua pemain punya kans untuk dapat main di Olimpiade. Ya kita coba terus. Siapa tahu bisa,” ujar Daniel.

Other Articles

Leave a Reply