banner-top

Pratama Arhan Resmi Gabung ke Klub Korea Liga 1 Suwon FC

Gobet – Kabar terbaru, Pratama Arhan resmi gabung ke klub K League 1 Suwon FC. Rumor yang sudah muncul sejak September 2023 akhirnya terjadi.

pratama arhan, korea, suwon fc, timnas, fifa, pssi

Hal tersebut resmi diumumkan oleh pihak Suwon FC. Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan sudah resmi bergabung di Liga 1 Korea tersebut.

“Pemain Timnas Indonesia, Arhan, yang saat ini sedang tampil di Piala Asia dan juga bagian tim inti Timnas Indonesia. Kami menerima bergabungnya Arhan yang akan memperkuat Suwon,” tulis pernyataan resmi Suwon.

“Sebuah kehormatan bisa dengan Arhan. Selamat datang di Suwon FC. Selamat datang Arhan.”

Gobet – Sebenarnya rumor Pratama Arhan akan gabung ke Suwon FC ini muncul sejak September 2023. Ketika itu media Korea Selatan Sport, Chosun menyebut Suwon FC sudah sepakat merekrut Arhan karena kontraknya bersama Tokyo Verdy juga habis di akhir musim J2 League 2023.

Dan rumor tersebut jadi kenyataan, Pratama Arhan masuk di Suwon FC dan akan 1 tim dengan Lee Seung-woo yang merupakan eks wonderkid Korea yang pernah jadi bagian penting di tim senior Korea.

Pratama Arhan Resmi Gabung ke Klub Korea Liga 1 Suwon FC. Suwon FC musim lalu nyaris terdegradasi ke K League 2. Namun akhirnya selamat setelah menang 6-4 dari Busan IPark pada laga playoff dua leg.

Other Articles

Leave a Reply