banner-top

PSIS Perpanjang Kontrak Pemain Dewangga dan Gali Freitas

Gobet – Ada 2 pemain yang diperpanjang PSIS Semarang, yaitu Alfeandra Dewangga dan Gali Freitas yang bertambah durasi.

liga 1, psis, pemain, perpanjang, kontrak

Alfeandra Dewangga diikat kontrak oleh PSIS hingga 2027. Ikatan kerja sama Dewangga dengan PSIS bertambah durasi jadi selama 2 tahun.

PSIS bergerak cepat karena Dewangga sudah banyak digoda atau dapat tawaran dari klub lain. Swasti Aswagati selaku Direktur Keuangan PSIS yang mengungkap hal tersebut.

“Prosesnya butuh perjuangan juga. Karena Dewangga banyak digoda oleh klub lain dan Alhamdulillah antara PSIS dan Dewangga saat ini sudah sepakat dan akan bekerja sama kontrak profesional hingga tahun 2027. Dewangga sendiri karena punya talenta, hatinya juga di PSIS. Jadi perusahaan yakni PT. Mahesa Jenar Semarang memprioritaskan dan all out untuk mempertahankan Dewangga,” kata Swasti di situs PSIS.

Gobet – Sementara itu, ada pemain lain yang diperpanjang PSIS, Gali Freitas yang akan habis kontrak pada akhir musim ini. PSIS sudah memperpanjang pemain Timor Leste tersebut dengan kontrak durasi 2 tahun. Sama seperti Dewangga, Gali juga banyak dilirik oleh klub lain.

“Prosesnya butuh perjuangan juga sama seperti Dewangga kemarin. Banyak klub yang menggoda Gali baik dari dalam maupun luar negeri dan Alhamdulillah antara PSIS dan Gali saat ini sudah sepakat dan akan bekerja sama kontrak profesional hingga tahun 2026. Gali hatinya juga di PSIS sehingga PT. Mahesa Jenar Semarang tak ragu untuk menyodorkan kontrak selama dua tahun,” kata Swasti.

Gali Freitas langsung mengungkap ambisi besar usai dapat kontrak baru dari PSIS. Gali Freitas mengungkap ada ambisi ingin timnya juara. PSIS Perpanjang Kontrak Pemain Dewangga dan Gali Freitas.

“Saya sangat bahagia di sini. Semuanya mau kerja keras bareng untuk tim dan saya sendiri akan berjuang lebih maksimal lagi untuk PSIS supaya mimpi kita untuk juara bisa terwujud,” kata Gali.

Other Articles

Leave a Reply