banner-top

Persib Libur Kegiatan Ketika Pemilu, Batal Lawan Suwon FC

Gobet – Ternyata Persib Bandung meliburkan kegiatan tim saat Pemilu 2024. Agenda pertandingan uji coba lawan Suwon FC pun dipastikan batal.

suwon fc, laga, pertandingan, pssi, timnas

Rencananya, Persib akan jadi lawan uji coba ketiga Suwon FC yang sedang gelar TC di Indonesia. Pertandingan uji coba ini awalnya akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024 yang bersamaan dengan Pemilu.

Gobet – Namun pelatih Persib, Bojan Hodak akhirnya memilih untuk meliburkan timnya. Dia memberikan kesempatan untuk para pemainnya menggunakan hak suaranya di pesta demokrasi Pemilu Indonesia.

“Ya besok (Rabu, 14 Februari) libur karena besok pemilu. Karena besok adalah hari Pemilu dan saya harus memberikan waktu libur kepada para pemain,” kata Bojan Hodak yang ditanya pada Selasa (13/2).

“Pemain pulang ke kota asalnya dan melakukan pemilihan suara. Ini adalah tugas mereka sebagai warga negara,” tambahnya.

Gobet – Sehari setelahnya atau Kamis 15 Februari 2024 Persib Bandung akan kembali melakukan aktivitasnya dengan berlatih. Karena akan ada pertandingan lanjutan Liga 1 yang digelar tanggal 24 Februari 2024.

Belum diketahui lebih lanjut apakah pertandingan uji coba Persib lawan Suwon FC akan dijadwalkan ulang. Karena sampai saat ini belum ada pengumuman dari pihak Suwon FC mengenai batalnya pertandingan uji coba lawan Persib.

Suwon FC yang menggelar TC atau pemusatan latihan di Jakarta, Indonesia sudah melakukan laga uji coba sebelumnya dengan lawan Timnas Indonesia U20 dan Bhayangkara Presisi Indonesia. Persib Libur Kegiatan Ketika Pemilu, Batal Lawan Suwon FC.

Persib Libur Kegiatan Ketika Pemilu, Batal Lawan Suwon FC. Hasilnya, Suwon FC imbang lawan Timnas Indonesia U20 dan Suwon FC menang 2-1 lawan Bhayangkara Presisi Indonesia. Jadwal laga uji coba selanjutnya akan lawan Dewa United yang akan digelar 16 Februari 2024.

Other Articles

Leave a Reply