banner-top

PSSI Tentukan Jadwal FIFA Matchday Indonesia vs Palestina

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir membuktikan salah satu janjinya soal FIFA Matchday. Untuk uji coba Indonesia lawan Palestina dijadwalkan 14 Juni 2023.

Sebelumnya Erick Thohir memang sempat menyinggung masalah jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia yang selalu dirancang mendadak.

Dalam dekat ini, FIFA Matchday akan dijadwalkan Indonesia lawan Burundi pada 25 dan 28 Maret. Dan sekarang sudah diagendakan Indonesia lawan Palestina pada 14 Juni.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Presiden Federasi Sepakbola Palestina (PFA) dan mereka sudah setuju untuk laga FIFA matchday pada tanggal 14 Juni 2023,” kata Erick Thohir.

“Mereka juga sudah mengirim surat resmi ke PSSI tentang kesediaan untuk melakukan satu pertandingan laga,” ujarnya menambahkan.

Federasi Sepakbola Palestina (PFA) melalui Sekjen Firas Abu Hilal sudah mengirimkan surat balasan ke PSSI tentang persetujuan mereka melakukan pertandingan FIFA Matchday pada 14 Juni. Dan surat itu dikirimkan ke PSSI pada hari ini Kamis (16/3).

“Jadi PSSI jauh-jauh hari sudah merencanakan untuk menjalani laga FIFA matchday. Ini yang benar. Nah komunikasi terus dilakukan oleh kesekretariatan PSSI untuk laga-laga selanjutnya. Jika sudah ada update pada laga lainnya, kami akan beritahukan,” ucap Erick Thohir.

Untuk ranking Palestina menduduki ke-93 dunia. Dan bisa dibilang Palestina cukup kuat untuk Timnas Indonesia. Karena Indonesia saat ini ada di posisi ke-151 dunia.

Other Articles

Leave a Reply