banner-top

PT LIB Dukung Langkah PSSI Mengaudit Liga Sebelum Kompetisi Dimulai

PT LIB dukung penuh keputusan Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk melakukan audit forensik pencatatan keuangan sebelum kompetisi musim 2023/2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, yang menyebut jika kebijakan itu sangat bagus.

“Kami sangat mendukung apa yang ditegaskan Ketum PSSI. Sebagai bagian dari korporasi, ini kebijakan yang sangat bagus. Kami akan memberikan semua data secara transparan. Kami akan melaksanakannya secara terbuka,” kata Ferry dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/4).

“Penegasan Ketum PSSI tersebut sama seperti yang menjadi target LIB untuk menjadi liga atau kompetisi nomor satu dan terbaik di ASEAN, kemudian menuju papan atas Asia. Ke depannya, saya optimistis upaya yang dilakukan dalam pengeloloan liga secara transparan dan akuntabel sudah pada trek yang tepat meskipun baru dimulai pada empat-lima bulan terakhir ini,” tambahnya.

Ferry Paulus menyadari transparasi keuangan kepada tim audit akan berdampak positif pada kepercayaan pemegang saham dan publik, yang akan berakibat pada value perusahaan akan naik.

“Pemegang saham di PT LIB adalah semua klub peserta Liga 1 dan PSSI. Sudah seharusnya kami benar-benar transparan. Sebagai informasi di akhir bulan Mei, paling telat di awal bulan Juni 2023 pasca audit selesai, kami akan melaporkan performa keuangan PT LIB kepada pemegang saham klub Liga 1 dan PSSI dalam forum RUPS Luar Biasa,” kata Ferry.

Other Articles

Leave a Reply