banner-top

Shin Tae-yong Berikan Penjelasan Kondisi Terkini Asnawi

Gobet – Asnawi Mangkualam tidak masuk starting XI saat lawan Iran kemarin. Shin Tae-yong menjelaskan kondisi terkini Asnawi.

Menurut pelatih Timnas Shin Tae-yong, Asnawi memang belum fit 100 persen. Dia masih mengalami masalah otot, jadi dia belum bisa dimainkan secara penuh.

asnawi, asnawi mangkualam, timnas, piala asia

“Untuk Asnawi memang sebelumnya ada masalah otot, jadi fokus rehabilitasi selama ini, dan memang hanya dimainkan 20-30 menitan untuk cek kondsi Asnawi seperti apa,” kata Shin Tae-yong seperti dilansir situs PSSI.

“Jadi di awal pertandingan Asnawi tidak bisa main sebagai kapten, mana dari itu wakil kapten, Jordi yang jadi kapten hari ini,” ucapnya menambahkan. Shin Tae-yong Berikan Penjelasan Kondisi Terkini Asnawi

Sebelumnya Asnawi juga tidak ikut 2 laga uji coba lawan Libya. Di uji coba pertama dia hanya duduk di bangku cadangan, lalu di uji coba kedua dia tidak dimasukkan ke daftar tim sama sekali.

Gobet – Piala Asia 2023 akan dilaksanakan di Qatar pada Januari 2024. Indonesia masuk di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Indonesia akan jalani laga perdana mereka pada 15 Januari 2024 melawan Irak. Lalu kemudian 4 hari setelahnya akan lawan Vietnam. Dan akan lawan Jepang pada 24 Januari 2024.

Other Articles

Leave a Reply