banner-top

Shin Tae-yong Foto Bareng Indra Sjafri, Bangga Indonesia Lolos Final

Gobet – Pertandingan Indonesia vs Vietnam disaksikan langsung oleh Shin Tae-yong. Semifinal menang dan membuat Shin Tae-yong bangga.

Pada semifinal kemarin, Indonesia lawan Vietnam dan pertandingan berlangsung panas. Balas-balasan gol terjadi diantara 2 tim ini. Diselenggarakan pada Sabtu (15/5) di National Olympic Stadium.

Timnas Indonesia U-22 yang dilatih oleh Indra Sjafri ini menang 3-2 dengan Vietnam dan berhak menuju Final yang nantinya melawan Thailand yang akan berlangsung pada Selasa, 16 Mei 2023 di stadion yang sama Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pukul 19.00 WIB.

Pelatih timnas senior Indonesia, Shin Tae-yong datang langsung ke stadion menyaksikan pertandingan semifinal Indonesia vs Vietnam tersebut. Setelah pertandingan tersebut, Shin Tae-yong mendatangi rombongan skuad pemain dan pelatih Timnas U-22 di hotel.

Shin Tae-yong juga mengabadikan momen dengan berfoto-foto. Shin Taey-yong berfoto dengan pelatih Indra Sjafri dan beberapa pemain. Shin Tae-yong Foto Bareng Indra Sjafri, Bangga Indonesia Lolos Final.

“Saya sangat bangga dengan para pemain perwakilan Sea Games. Selamat telah mencapai final manajer, pelatih Indra Sjarfi, staf pelatih, dan para pemain yang pantang menyerah berjuang sampai akhir. Kerja bagus,” tulisnya di ungguhan pada sosmed pribadinya.

Other Articles

Leave a Reply