gobet-slot-gacor-2023-terbaik

Skuad Timnas U-22 Sudah Lengkap, Fokus ke Program Latihan SEA Games

Indra Sjafri, Pelatih Timnas Indonesia U-22 akhirnya bisa fokus pada game plan jelang keberangkatan tim ke SEA Games 2023, karena Timnya sudah komplit.

Seperti kemarin yang sudah disampaikan Indra Sjafri di setelah internal game di Stadion Madya, Rabu (18/4). Bahwa dia sudah menetapkan 18 pemain yang ada saat ini untuk jadi tim inti SEA Games 2023.

Sementara untuk 2 pemain lainnya akan menyusul pada tanggal 22 dan 23 April ini, yaitu Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan. Sebelumya, Marselino masih ada di Belgia untuk perkuat klubnya KMSK Deinze. Dan Arhan juga masih perkuat klubnya Tokyo Verdy.

“Sekarang pemain yang hadir di sini, 18 pemain akan kami panggil. Dua pemain lain, Arhan datang tanggal 22 (April) malam atau sore, akan sampai di Jakarta. Sedangkan Marselino tanggal 23 (April) malam. Jadi lengkap 20 (pemain) hadir,” kata Indra.

“Setelah itu kami akan mempersiapkan periodisasi untuk pertandingan tanggal 29 April, 4 Mei, 7 Mei, 10 Mei, dan 13 serta 16 Mei. Nanti akan kami siapkan periodisasi pemainnya,” ujarnya.

“Jadi semua pemain sudah hadir, per tanggal 22 dan 23 besok semua pemain sudah hadir, berarti kita sudah bisa fokus siapkan game plan pertama melawan Filipina pada tanggal 29 April nanti,” kata Indra.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan akan terbang ke Kamboja pada 25 April kerana untuk kualifikasi grup sepakbola SEA Games akan dimulai pada 29 April 2023. Dan Indonesia tergabung di Grup A bersama Filipina, Timor Leste, Myanmar dan tuan rumah, Kamboja.

Other Articles

Leave a Reply