banner-top

Suriah Dalam Tekanan Lawan Indonesia di Piala Asia U-20 2023

Timnas Indonesia akan melawan Suriah dalam pertandingan lanjutan Grup A pada Piala Asia U-20 2023. Dan Suriah juga sedang dalam tekanan.

Indonesia lawan Suriah akan berlangsung di Lokomotiv Stadion pada Sabtu 4 Maret 2023. Pertandingan akan kick-off hari ini pukul 19:00 WIB.

Suriah dan Indonesia sama-sama menjalani pertandingan ini ibarat hidup dan mati. Karena Indonesia kemarin kalah dengan Irak 0-2 pada pertandingan pertama, sementara Suriah juga kalah dari Uzbekistan dengan skor yang sama.

Jika sampai tumbang, salah satu tim akan tersingkir dari Piala Asia U-20 2023. Sehingga, Pelatih Suriah, Mark Wotte menargetkan poin penuh saat melawan Indonesia. Dia juga berharap ke para pemain pengganti untuk menerapkan strategi yang diinginkan saat melakukan substitusi.

“Hasil ini menempatkan kami sedikit di bawah tekanan untuk pertandingan kedua, kami harus memenangi itu untuk bisa bertahan pada target untuk lolos,” kata Mark Wotte di situs AFC.

“Saya pikir pemain pengganti, dan terutama Mustafa Abdullateef, membuat tim lebih baik pada babak kedua.”

“Itulah apa yang saya selalu saya minta ke pemain pengganti, untuk masuk ke lapangan dan membuat tim menjadi lebih baik, dan itulah apa yang mereka lakukan dan saya pikir kami bisa membangun performa saat kami bermain melawan Indonesia,” kata dia menambahkan.

Other Articles

Leave a Reply