banner-top

Suwon FC Adakan TC di Jakarta, Arhan Sudah Ikut Latihan Bersama

Gobet – Kini klub Korea Selatan, Suwon FC sedang mengadakan Pemusatan Latihan (TC) di Jakarta. Dan Pratama Arhan sudah ikut latihan di klub barunya.

pratama arhan, arhan, timnas, indonesia, pemain, suwon fc

Indonesia dipilih sebagai lokasi TC luar negerinya Suwon FC untuk persiapan K League 1 2024. Sebelumnya ada rumor jika Suwon FC akan TC di Bali, akhirnya memilih di jakarta.

Lewat akun media sosial Suwon FC, terlihat Arhan sudah ikut berlatih bersama tim. Arhan juga sempat mengabadikan kebersamaannya dengan 4 rekan barunya termasuk dengan Lee Seung-woo dan juga Ji Dong-won.

“Selamat datang,” demikian kata sambutan Suwon FC dalam postingan Arhan bersama rekan-rekan barunya.

Sebelumnya Arhan ikut memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang terhenti di babak 16 besar. Setelah terhenti, para pemain Timnas kembali ke klubnya masing-masing. Suwon FC Adakan TC di Jakarta, Arhan Sudah Ikut Latihan Bersama.

Arhan sekarang statusnya jadi pemain baru Suwon FC yang sebelumnya dia di Tokyo Verdy. Kontraknya tidak diperpanjang Tokyo Verdy setelah 2 tahun bermain dengan klub Jepang tersebut.

Gobet – Suwon FC saat ini sedang menjalani pemusatan latihan / TC sampai dengan 18 Februari 2024. Dengan harapan akan menarik minat fans sepakbola Indonesia. Jadi, laga uji coba dengan tim lokal juga akan diagendakan.

Rencananya Suwon FC akan gelar uji coba lawan Timnas Indonesia U-20. Pelatih Indra Sjafri sudah mengkonfirmasi perihal pertandingan uji coba tersebut, namun belum diketahui kapan laga uji coba tersebut diselenggarakan.

Other Articles

Leave a Reply