banner-top
bri liga 1, liga indonesia, liga 1, pssi, fifa, timnas

Hasil Liga 1 Pekan ke-24 Setelah Jeda Panjang, Ada 4 Pertandingan

Gobet – BRI Liga 1 digelar kembali. PSM Makassar vs Persita, Persebaya vs Bhayangkara, Persib vs Persis dan PSS Sleman vs Persikabo 1973.

Pertandingan PSM Makassar vs Persita dan Persebaya vs Bhayangkara digelar jam 3 sore WIB. Persebaya vs Bhayangkara berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada laga lanjutan Liga 1 yang digelar pada Minggu (4/2). Hasil Liga 1 Pekan ke-24 Setelah Jeda Panjang, Ada 4 Pertandingan.

bri liga 1, liga indonesia, liga 1, pssi, fifa, timnas

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara
Persebaya berusaha merespon dari sepakan jarak jauh Muhammad Iqbal namun belum menemui sasaran. Kedua tim sama-sama sulit ciptakan peluang di babak pertama. Dan skor 0-0 selesai di babak pertama.

Di babak kedua, Bhayangkara ada peluang dari Matias Mier menyambut umpan dari Dendy Sulistyawan namun bola masih bisa dihadang oleh Ernando Ari.

Gobet – Beberapa Saat kemudian, Persebaya bisa menciptakan gol. Umpan tarik Bruno Moriera dengan baik dikontrol Paulo Henrique sebelum bola masuk gawang. Skor unggul 1-0 atas Persebaya.

Pada pertandingan 10 menit terakhir, Bhayangkara yang ingin menyamakan skor tidak berhasil bagi mereka. Persebaya bisa mempertahankan skor 1-0 sampai pertandingan selesai.

Hasil tersebut membuat poin Persebaya bertambah 3 angka dan Bhayangkara masih ada di dasar klasemen dengan 15 poin.

PSM Makassar vs Bhayangkara
Pada waktu bersamaan, PSM Makassar berhasil menang dari Persita Tangerang 4-0 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Saat pertandingan berjalan 8 menit, gol dari PSM terjadi melalui Adilson Silva. Lalu Juju Eja menggandakan keunggulan melalui Kenzo Nambu di menit ke-29.

Pada babak kedua, PSM semakin jauh setelah Kenzo bikin brace di menit ke-55. Adilson juga gak mau ketinggalan untuk cetak gol keduanya di menit ke-63. Skor 4-0 bertahan sampai babak selesai.

Gobet – Hasil tersebut membawa PSM Makassar di peringkat ketujuh dengan 32 poin dan Persita ada di peringkat ke-15 dengan 26 poin.

Persib vs Persis
Pertandingan Persib vs Persis berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Bandung pada Minggu (4/2). Persib menyerang sejak awal. David da Silva sudah dapat peluang di depan gawang namun tembakannya masih terlalu lemah di menit ke-3.

Persis meresponnya dengan baik, didapat dari Moussa Sidibe namun upayanya belum dapat hasil pada menit ke-7. Persib berhasil membuka keunggulan 1-0 di menit ke-15 melalui David da Silva yang lepaskan umpan ke kotak penalti dan Stefano Beltrame mampu memasukkan bola ke gawang.

Gol kedua terjadi melaui Ciro Alves di menit ke-59 yang memanfaatkan umpan David da Silva. Membuat Persib unggul dengan skor 2-0. menit ke 6 selanjutnya Persis cetak gol lewat Alexis Messidoro dan skor jadi 1-2.

Gobet – Dan di menit ke-87, Persis mampu menyamakan kedudukan dari David Gonzales yang sukses memanfaatkan kesalahan Kakang Rudianto yang tidak bisa ambil bola.

Skor imbang 2-2 sampai pertandingan berakhir. Dengan hasil tersebut, Persib hanya bertambah 1 poin dan tetap di peringkat ke-3 dengan 41 poin. Lalu Persis tetap juga di urutan ke-12 dengan 29 poin.

PSS Sleman vs Persikabo 1973
Pertandingan malam hari digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Laga sengit sejal awal pertandingan.

Pada babak pertama sudah 3 kartu kuning diberikan untuk Persikabo 1973 dan bisa unggul lebih dulu. Kaven Aleman bawa Persikabo memimpin 1-0 di menit ke-29.

Gobet – Tapi keunggulan Persikabo 1973 dibalas PSS Sleman. PSS Sleman dapat penalti dan bisa dikonversi Jonathan Bustos jadi gol dan Skor jadi 1-1 sampai istirahat selesai.

Pada babak kedua, PSS sempat berbalik memimpin. Estaban Vizcarra menjebol gawang Persikabo di menit ke-62, skor jadi 2-1. Setelah Persikabo melakukan beberapa pergantian pemain, gol tercipta untuk menyamakan kedudukan. Skor 2-2 sampai pertandingan selesai.

Hasil tersebut membuat PSS Sleman masih ada di peringkat ke-16 dengan perolehan 27 poin. Lalu Persikabo 1973 masih ada di posisi ke-17 dengan 17 poin.

Other Articles

Leave a Reply