banner-top

Suwon FC Sempat Ingin Datangkan Asnawi, Sebelum Rekrut Arhan

Gobet – Suwon FC rupanya tidak hanya ingin Pratama Arhan saja. Sebelumnya, Suwon FC ternyata lebih dulu ingin rekrut Asnawi Mangkualam.

asnawi, thailand, pertandingan, laga, liga thailand

Pengakuan tersebut dari Suwon FC di keterangan pers yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta pada Kamis (15/2). Namun akhirnya Suwon FC ambil opsi Arhan yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan Tokyo Verdy.

“Kami sebelumnya mau rekrut Asnawi, namun karena isu keuangan kami tak bisa merekrutnya,” kata Choi Sun-ho.

Gobet – “Kami mencari talenta terbaik dari Indonesia dan di sekitar wilayah Indonesia tentunya, baik itu di Asia Tenggara, Barat, dan Tengah,” tambahnya.

“Saat kami melakukannya, kami menemukan Arhan. Kami senang merekrutnya karena memang dia punya kualitas yang bagus dan andalan di Timnas Indonesia,” ujarnya lagi.

“Kami memang menemukan Arhan, dan dia tengah dalam situasi free agent,” kata Choi Sun-ho.

Pratama Arhan direkrut Suwon FC dengan kontrak jangka pendek berdurasi 1 tahun dengan opsi perpanjangan. Pihak Arhan sendiri menyetujui kontrak jangka pendek karena belajar dari pengalamannya yang jarang main di Tokyo Verdy.

Suwon FC Sempat Ingin Datangkan Asnawi, Sebelum Rekrut Arhan. Kontrak tersebut jadi win-win solution untuk kedua belah pihak, yang mana Arhan bisa ambil keputusan keluar dari klub jika situasi di Tokyo Verdy terulang. Lalu jika performa Arhan memuaskan, maka perpanjangan kontrak bisa didiskusikan kembali.

Other Articles

Leave a Reply