banner-top

Arhan Belum Mau Pulang ke Indonesia, Ingin Karier Luar Negeri Dulu

Gobet – Pratama Arhan belum mau pulang ke Indonesia karena dia ingin belajar dan berkarier di luar negeri. Ini juga yang ditargetkan mertuanya.

arhan, pssi, timnas, indonesia

Saat ini Pratama Arhan baru saja dikontrak klub K League 1, Suwon FC dengan kontrak yang berdurasi 1 musim. Hal ini membuat Pratama Arhan akan jalani musim ketiganya dengan berkarier abroad atau bermain di luar negeri.

Sebelumnya, Arhan sudah berkarier di luar negeri selama 2 tahun di Jepang bersama Tokyo Verdy. Namun disana Arhan hanya dapat 4 kali kesempatan main pada pertandingan kompetitif.

Gobet – Arhan juga ternyata ditargetkan oleh mertuanya, Andre Rosiade untuk 10 tahun berkarier abroad. Dan menanggapi target mertuanya, Arhan tidak keberatan karena dia belum mau pulang ke Indonesia.

“Ya itu saya ngobrol sama mertua saya, memang saya pun juga masih ingin berkarier di luar negeri. Mertua saya mendukung, jadi ya ditarget untuk 10 tahun ke depan tetap main di luar negeri,” kata Pratama Arhan ketika memberikan keterangan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2).

“Dan saya pun juga punya target main di luar negeri, saya belum ingin pulang ke Indonesia. Saya ingin berkarier di luar negeri, saya ingin mencoba pengalaman-pengalaman baru lagi untuk meningkatkan kualitas skill saya,” tambahnya.

Gobet – Dengan Suwon FC, Arhan ingin memberikan kontribusi untuk tim tersebut. Jika dapat kesempatan lebih, tentunya pemain akan dapat kepercayaan diri yang lebih tinggi yang berujung positif saat bermain di lapangan.

Arhan juga sudah gabung di TC atau pemusatan latihan Suwon FC yang diselenggarakan di Jakarta sejak awal Februari. Tapi dia belum diturunkan ke lapangan pada laga uji coba Suwon FC lawan Timnas Indonesia U-20 dan Bhayangkara Presisi Indonesia.

Arhan Belum Mau Pulang ke Indonesia, Ingin Karier Luar Negeri Dulu. “Target bersama tim atau target saya pribadi, saya ingin bisa lebih berkembang lagi ke depannya, lebih meningkatkan kualitas tim saya lagi dan bersama tim saya ingin meraih prestasi,” kata Arhan.

“Adaptasi bersama tim saya sangat senang, teman-teman di tim sangat baik, ramah dan sangat mensupport saya, jadi adaptasi di tim ini sangat gampang karena sekarang juga lagi training camp di Indonesia, jadi buat saya lebih gampang adaptasinya,” ucapnya.

Other Articles

Leave a Reply